OLIMPIADE IT 2014 JOSS






Setelah kurang lebih 5 bulan persiapan, kini panitia Olimpiade IT 2014 bisa bernafas lebih panjang, pasalnya event yang jadi salah satu agenda tahunan HIMASIF ini telah usai dilaksanakan. Event ini dilaksanakan pada tanggal 22 Februari kemarin hingga 23 Februari hari ini. Keseluruhan acara berlangsung lancar dan tanpa hambatan berarti.

Kali ini merupakan pelaksanaan Olimpiade IT yang kedua oleh HIMASIF. Pada pelaksaanaan pertama yakni pada bulan April tahun 2013 event ini diikuti oleh para siswa dari seluruh Eks- Karisedenan Besuki saja. Pada pelaksanaan kedua ini peserta sudah meningkat dan diikuti oleh para siswa dari seluruh Eks- Karisedenan Besuki, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Probolinggo. Pada intinya pelaksanaan tahun ini sudah mengalami perkembangan dari pelaksanaan tahun lalu.

Event ini juga dikolaborasikan dengan acara pelatihan mengenai Pengembangan Pembelajaran Di SMA/SMK Menggunakan E-Learning dan Free Open Source Software untuk para guru pembimbing TI dari Eks- Karisedenan Besuki, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Probolinggo. Pelatihan ini ditujukan untuk menunjang pemanfaatan teknologi IT dalam proses pembelajaran di sekolah-sekolah, sehingga nantinya kemajuan dibidang pendidikan juga dapat dicapai.

Semoga tahun depan Olimpiade IT tahun depan bisa go Provinsi yaaa !!

0 comments: