PSSI Persiapan Mencontreng!

Jember-Dalam beberapa hari ini kampus PSSI disibukkan dengan persiapan Pemilihan Umum Presiden Himasif masa jabatan 2011-2012. Pemilihan dan perhitungan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 April tahun 2011,
"Pemungutan suara akan ditutup pada jam 17.00, dan penghitungan suara insyallah jika tidak ada halangan akan di laksanakan pada pukul 18.00 " kata Humas kepanitiaan Pemilu, Diksi Media F.
Kegiatan ini dilaksanakan mengingat masa jabatan Presiden Himasif yang lama telah habis. Untuk penyelenggara dibentuk kepanitiaan yang beranggotakan beberapa anggota Himasif masa jabatan 2010-2011, perwakilan dari masing-masing UKM, dan perwakilan dari setiap kelas yang dipimpin langsung oleh ketua Himasif masa jabatan 2010-2011.
Berikut adalah metode penyelenggaraan Pemilihan Presiden Himasif periode 2011/2012 : Kandidat dipilih berdasarkan keinginan pribadi, rekomendasi dari anggota Himasif, dan orang-orang yang dianggap berpotensi. Proses pemilihan dilakukan secara Langsung dengan sistem pencontrengan, yang sebelumnya para kandidat terlebih dahulu menyampaikan visi dan misinya disertai dengan aktivitas tanya jawab.
“Halangannya adalah Kandidatnya tidak ada. Banyak dari Kadiv mengaku tidak siap untuk mencalonkan diri sebagai presiden Himasif” tutur Diksy Media.(hamdan/rasya)



Diksy Media prof






2 comments: